1.29.2009

KOKAM Klaten

. 1.29.2009


APEL AKBAR KOKAM

Se Jateng dan DIY


Tanggal 24 - 25 Januari 2009 Kokam Klaten menyambut Kokam - Kokam se Jawa Tengah dan DIY dalam rangka Apel Akbar Kokam se Jateng dan DIY dengan peserta 1600 orang. Kegiatan ini berisi pengajian dan Apel Akbar. Kokam berkumpul dan menginap di SMP Muhammadiyah 1 Klaten. Kegiatan ini dilaksanakan diberbagai tempat diantaranya SMP Muhammadiyah 1 Klaten, Alun - Alun Klaten dan GOR Gelar Sena Klaten.

Dari SMP Muhammadiyah 1 Klaten KOKAM berjalan ke Alun - alun Klaten dengan diiringi Pasukan Drumband Panser DKD HW Klaten. Drumband ini di Pimpin Oleh Sholikhin Dalil sebagai Mayoret. Masing - masing komandan Kokam menyiapkan dan berbaris dibelakang pasukan Drumband. (Dokumentasi di Timur Kantor Pemda Klaten). Pasukan KOKAM dengan PBB nya berjalan dengan rapi menuju Lokasi Apel (Alun - Alun Klaten).


Setelah mereka sampai di Alun - alun Klaten, Pasukan Drumband DKD HW Klaten menampilkan atraksi-atraksi di depan Panggung tamu Undangan. Apel Akbar dimulai, dan dalam Apel Akbar Kokam se Jateng dan DIY ini, Pembina Apel adalah Prof. Dr. H. Amien Rais dengan didampingi Provost Kokam Klaten, beliau menyampaikan pesan - pesan untuk Kokam se Jateng dan DIY. Apel selesai dilanjutkan Pengajian di GOR Gelarsena oleh Prof. Dr. Din Syamsudin. Dari Alun - Alun Klaten Pasukan Kokam tetap dengan jalan kaki dengan sangat kompak yang masing - masing di pimpin oleh Komandan Kokam dari masing - masing daerahnya.

Dokumentasi yang lain :

Armada KOKAM sebagai Foreder


Pasukan Drumband DKD HW Klaten


Pasukan KOKAM se Jateng dan DIY

7 komentar:

mustaqim mengatakan...

kokam kok aku ga ada ,,,,,,,,,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

Maju terus GERAKANKU.

fasta mania mengatakan...

Perkasa !!

fasta mania mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
fasta mania mengatakan...

Islam Agamaku Muhammadiyah Gerakanku.
Kokam Perkasa !!!!!

ozikpengendberubah mengatakan...

alhamdulillah ku hadir tetap dalam lingkungan muhammadiyah.......

AGUS AGUS AGUS mengatakan...

mau cari seragamkokam, alamatnya mana ya? dulu dikasih tahu jalan arah ke brayat, tapi aku lupa?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Blog Design By

Zie